3 Rekomendasi Pinjaman Tanpa BI Checking yang Aman!

uang-digital
Uang Digital

Meminjam uang sering kali menjadi pilihan banyak orang yang membutuhkan dana cepat. Salah satunya adalah untuk belanja kebutuhan bahan makanan buat puasa.

Ya, jelang bulan Ramadan banyak orang yang berbondong-bondong berbelanja untuk stok bahan makanan. Tujuannya sih biar gak ribet belanja bahan makanan lagi untuk membuat hidangan sahur dan berbuka puasa.

Nah, untuk kamu yang sedang mencari pinjaman tanpa BI checking, kali ini kami  ingin memberikan beberapa rekomendasi yang pasti aman, mudah dan bisa dipercaya.

Apa saja? Berikut ini lima di antaranya.

1. Tunai Kita

Tunai Kita menawarkan dua jenis pinjaman yaitu Sakti dan Fast dengan limit pinjaman mulai dari 1 juta rupiah hingga Rp 5 juta dan tenor hingga 30 hari.

Selain itu, kamu juga akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 15 ribu sampai Rp 35 ribu serta biaya jasa harian sebesar 0,95 persen per hari. Jika kamu telat bayar, makan akan dibebankan denda Rp 5.000 hingga Rp 20 ribu per hari.

2. Pinjam Yuk

Jika ingin meminjam uang di Pinjam Yuk, kamu hanya perlu mengisi form pengajuan pinjaman yang ada di aplikasi. Setelah itu, kamu akan diminta untuk menunggu proses audit yang berlangsung maksimal dua jam. Setelah itu dana akan langsung cair, paling lambat 24 jam.

Layanan ini menawarkan limit pinjaman mulai dari 600 ribu rupiah sampai Rp 1,2 juta dan tenor 7 sampai 14 hari.

Layanan ini juga menggunakan sistem diskonto yaitu pembayaran harus langsung dilunasi dan dikenakan biaya layanan sebesar 14 persen dari jumlah pinjaman. Jika terlambat bayar, maka akan dikenakan biaya keterlambatan sebesar 40 ribu di hari pertama ditambah dengan denda harian senilai 1 persen. Denda keesokan harinya akan menjadi 1 persen dari limit pinjaman.

3. Pinjaman tanpa BI Checking, UangMe

Tempat pinjaman tanpa BI checking selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah UangMe. Uang Me menawarkan pinjaman dari 400 ribu hingga Rp 4 juta dengan tenor 3 sampai 4 bulan.

Bunga yang dipatok yaitu sekitar 0,07 persen dengan biaya layanan sebesar 0,2 persen per hari. Kedua biaya tersebut kemudian akan diakumulasikan dan dibayar bersama dengan angsuran bulanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *