Latte

Menggapai Kebebasan Finansial

3 Cara Hemat dan Aman Atur Belanja Online Lebaran

Momen Ramadan hingga Idul Fitri menjadi waktu paling banyak promo di situs belanja online atau e-commerce. Hal ini disebabkan oleh intensitas dan minat konsumen yang meningkat seiring dengan kebutuhan lebaran yang juga bertambah. Tradisi masyarakat Indonesia yang menyambut lebaran dengan penuh suka cita, menjadi ciri khas setiap tahun jika tren belanja masyarakat meningkat tajam. Namun, […]

Continue Reading

3 Produk Perbankan Ini Paling Banyak Digunakan Orang!

Bank tidak hanya menawarkan fasilitas menyimpan pundi-pundi hartamu dengan aman, tapi juga memberikan berbagai produk perbankan dengan beragam manfaat. Secara harfiah, bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan kemudian disalurkan kembali kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan bentuk lainnya guna meningkatkan taraf hidup rakyat. Selain aman, kamu juga gak […]

Continue Reading

4 Tips Jitu Membeli Rumah untuk Kamu yang Berkantong Pas-pasan

Dari sekian banyak impian generasi milenial pasti ada yang pengin membeli rumah sendiri. Selain bisa lebih mandiri, impian tersebut juga bisa menjadi tanda kesuksesan mereka yang udah banting tulang bekerja dari pagi sampai malam.  Bukan karena gajinya gede, melainkan karena mereka bisa mengelola segala kebutuhan secara cepat dan tepat. Penasaran gimana caranya membeli murah? Yuk, […]

Continue Reading

Perhatikan 3 Hal Ini Saat Ajukan Dana Pinjaman Online

Hati-hati buat kamu yang lagi mencari dana pinjaman online. Pasalnya, peminjaman ilegal masih ditemukan dan jumlahnya cukup banyak. Tentu aja keberadaan penyedia pinjaman ilegal ini kudu diwaspadai. Sebab tindak tanduknya bisa merugikan banyak orang. Satgas Waspada OJK pun memberi imbauan kepada masyarakat buat selalu mewaspadai keberadaan pemberi peminjaman ilegal. Sebelum-sebelumnya, OJK pun udah merilis daftar […]

Continue Reading

Mau Bebas Utang di Usia Muda ? Ikuti 3 Cara ini!

Masih muda tapi banyak utang? Pusing gak kalau kamu terlilit banyak utang? Nah, ada nih cara-caranya agar kamu bebas utang dan kondisi keuangan kamu lancar alias bebas utang. Sejatinya utang emang gak bakal terlepas bagi orang-orang jaman sekarang. Baik yang muda maupun tua pasti mau gak mau memiliki utang. Kini ada nih caranya buat kamu yang muda gak […]

Continue Reading

4 Tips Agar Dana THR Gak Ludes Sekejap

Menjelang Idul Fitri, para pegawai maupun pekerja akan mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR). THR akan dicairkan perusahaan menjelang hari tersebut tiba, akan tetapi, banyak yang tak mampu menahan nasfu untuk membelanjakan atau menghabiskan dana THR. Hasilnya, uang THR langsung habis seketika dan tak bersisa setelah hari raya. Inilah beberapa tips yang bisa kalian gunakan jika […]

Continue Reading

Punya Cicilan Kartu Kredit ? Atasi Dengan 3 Cara Ini !

Banyak orang yang masih ragu punya cicilan kartu kredit. Alasannya sih mereka gak mau diliputi rasa khawatir akan pembayarannya. Bisa dimengerti sih kenapa ada orang yang punya pikiran kayak gitu. Terkadang rasa khawatir juga dirasakan para pengguna layanan kredit. Beragam pertanyaan merongrong pikiran mereka.  Nah, buat kamu yang adalah pengguna kartu dan merasa khawatir dengan cicilan yang harus dibayarkan, ada beberapa […]

Continue Reading

3 Tips Nyusun Budget Ramadhan Dengan Tepat

Bulan Ramadhan telah tiba, layar televisi pun sudah tayang iklan-iklan berbagai produk untuk Ramadhan. Bulan yang paling spesial bagi umat muslim ini memiliki berbagai keistimewaan. Lucunya, telah menjadi sebuah tradisi jika bulan Ramadhan tiba, maka pengeluaran dan kebutuhan akan terus melonjak, ditambah lagi harga kebutuhan pokok akan meningkat. Berikut adalah tips menentukan budget Ramadhan 1. […]

Continue Reading

3 Rekomendasi Pinjaman Tanpa BI Checking yang Aman!

Meminjam uang sering kali menjadi pilihan banyak orang yang membutuhkan dana cepat. Salah satunya adalah untuk belanja kebutuhan bahan makanan buat puasa. Ya, jelang bulan Ramadan banyak orang yang berbondong-bondong berbelanja untuk stok bahan makanan. Tujuannya sih biar gak ribet belanja bahan makanan lagi untuk membuat hidangan sahur dan berbuka puasa. Nah, untuk kamu yang […]

Continue Reading